RSS

Liga Pussel 2012

  
    Hai Bloggers semua, mungkin kalian sudah pernah membaca tentang Liga Pussel SMAN 8 Tangerang di blog lain yang pastinya blog siswa dari SMA 8 Tangerang juga. Tapi disini gue akan menjelaskan Liga Pussel versi gue hehe. Baca Selengkapnyaa...


    Jadi Liga Pussel itu adalah kegiatan rutin tahunan di SMAN 8 Tangerang, kegiatan itu berupa pertandingan futsal antar kelas, kenapa dinamakan Liga Pussel? karena sesuai dengan waktu pelaksanaannya, yakni setiap pulang sekolah maka disingkat menjadi Pussel dari kata Pulang SEkoLah haha. gue juga awalnya menyebut liga itu cukup dengan Liga Futsal tetapi setelah diberi tahu oleh guru olahraga gue ketika kelas X akhirnya saya tau bahwa nama sebenarnya adalah Liga Pussel.


    Liga Pussel tahun 2012 ini kelas gue, XI IPA 2 masuk dalam grup E yang bersandang dengan kelas XII IPS 1, XI IPA 1 dan XI IPA 5. Pertandingan pertama kami yaitu melawan kelas XII IPS 1, akibat sikap kami yang pesimis akhirnya kita mengalami kekalahan dengan score yang sangat menakjubkan haha. Setelah mengalami kekalahan saat melawan kelas senior kami, akhirnya kami melawan kelas yang bersebelahan dengan kelas kami, yaitu XI IPA 1. Tak terkira ternyata Dewi Fortuna belum berpihak pada kami, kami mengalami kekalahan untuk kedua kalinya. Pertandingan ketiga pun dilaksnakan, setelah belajar dari pertandingan sebelumnya, sikap pesimis kami berubah menjadi sikap dengan penuh optimisme dan benar tim XI IPA 2 memperoleh kemenangan, walau begitu kami hanya nyangkut di peringkat ke 3 dalam grup yang berarti kelas gue tidak bisa lanjut ke babak selanjutnya. tapi itu bukanlah masalah besar yang harus lama disesali. masih ada kok kesempatan di tahun depan.

    Liga Pussel tahun ini memberikan pelajaran buat gue, bahwa janganlah kalah sebelum bertanding, maksudnya ketika kita pesimis, kita sudah memberikan impuls negatif kepada otak kita yang akan mengakibatkan tindakan yang kurang maksimal dan mendapatkan hasil yang tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan. So trust yourself, that you can :) hehe.

Ini foto yang diambil setelah pertandingan, dan gue yang berdiri menggunakan kostum nomor 10 (Tsubasa) :D


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Natasya Avionika mengatakan...

yoko lucu yaa di poto nya ama rian nya juga lucu