RSS

Sister School Day 3 Part 1

Coral Island
    Hai Guys, mau lanjutin post gue sebelumnya, sekarang gue mau sharing kejadian-kejadian yang gue alami pada hari ketiga di Thailand bersama SMAN 8 Tangerang. Nah, Akibat lelahnya kegiatan pada hari kedua, pada hari ketiga ini gue telat bangun. Sampe-sampe gue ga mandi karena takut telat dan merugikan semua. untungnya hari itu kita semua pergi ke pantai.
   
    Seperti biasa, sebelum kita memulai hari, kita mengisi perut terebih dahulu di hotel. Setelah perut terisi dengan cukup, kita pun pergi ke coral island menaiki speedboat. Oiya kita dibus dibagikan handuk, dan handuk itu harus dijaga. Kalau hilang kita dikenakan denda, yang lumayan tinggi. hmm untung ga ilang haha.


     Tapi sebelum kita ke Coral Island kita mampir dulu ke semacam daratan buatan untuk main parasailing. Ini pertama kalinya gue naik beginian *norak*, ngantrinya lumayan lama dan cukup membuat gue kecapean, tapi untungnya ada mba-mba cantik yang enak dipandang jadi ga terlalu terasa capenya wkwk, tapi ngantri lama itu worth banget sama pengalaman terbang di atas laut yang indah.

    Setelah puas kita terbang, kita kembali naik speedboat untuk berangkat ke Coral Island. Sesampainya disana kita disuguhi dengan pemandangan yang sangat indah, pasir pantai yang putih, sama sekali ga ada karang disana jadi enak banget buat menginjakan kaki di pantai itu. Ketika sampai kita langsung memilih permainan yang kita mau. Gue dan rian memilih untuk main Banana boat dan jetski. Pokoknya pengalaman disana seru banget deh.

    Setelah menghabiskan banyak uang untuk main permainan air, akhirnya gue berenang renang di pantai. sekali  lagi, pantai itu sangat indah sekali. Subhanallaah.
lelah karena bermain air, akhirnya gue dan rombongan kembali menaiki Speedboat dan kembali ke hotel untuk bilas dan mandi. karena di coral island air bersih pun semuanya berbayar. jadi kita lebih memilih bilas di hotel deh. Mungkin sampai disini dulu ya cerita gue di Coral Island, jadi Bye bye :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: