RSS

Team Basket Delta

As I told you before, I got a job from my ICT teacher to make 20 blog posts with keyword "SMAN 8 Tangerang". So now I will explain you about basketball team is in SMAN 8 Tangerang and because i'm a part of them.

GO FIGHT WIN! DELTA! Sepucuk kalimat yang diberikan kepada kami oleh alumni terdahulu kami. Kalimat itu juga yang menyemangati kami ketika kami latihan atau tanding dengan sekolah lain. Gue bangga karena bisa jadi bagian dari team basket delta. 


Tim basket delta punya jadwal latihan sendiri yaitu setiap hari senin dan kamis. Pelatih kami juga pelatih professional. Banyak sekolah yang ia latih dan tidak sedikit yang berhasil ia bawa untuk menjadi juara, namanya Sugeng Haryadi. Cara ia melatih sih sama aja ya, enjoy tapi tetep menjunjung kedisiplinan. Oiya ia memberlakukan suatu hukum di basket, yaitu "Latihan sedikit, Play minutes sedikit juga" hmm menurut gue hukum itu cukup adil, beliau tidak perlu pemain jago tapi yang beliau butuhkan yaitu pemain yang disiplin.

Basket delta juga punya struktur kepengurusan, tim ini diketuai oleh saya sendiri, Alham Haffahd. Bangga juga bisa jadi Ketua Basket SMAN 8 Tangerang apalagi nama gue terpampang di papan eskul sekolah hehe. wakilnya Reza Fawazul. Sekretaris, Firliani Sarah dan Bendaharanya, Glori Stephani

Mungkin ini dulu yang bisa gue ceritakan tentang basket delta, semoga basket delta bisa terus berprestasi ya. sekali lagi GO FIGHT WIN! DELTA!



 That's it. See you in the next post about SMAN 8 Tangerang

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: