RSS

Smanitra Cup

Jump Ball
    Hai para Bloggers, masih ingat kan postingan gue tentang perkenalan   Tim Basket SMAN 8 Tangerang? Nah sekarang gue mau ceritain tentang tournament yang baru kita ikuti nih. Yuk dilihat!

    Tanggal 3 November lalu, kita Tim Basket Delta ikut event SMANITRA Cup yang diadakan oleh SMAN 1 Tangerang. Kita ikut event ini bisa dibilang mendadak, karena kita baru dapet izin dari sekolah sehari sebelum waktu pendaftaran ditutup. Itupun gue terheran kenapa diberi kesempatan untuk ikut tournament di SMA 1 karena sebelumnya kita sudah ikut tournament di SMA 2. Padahal kita cuma diberi kesempatan 1 tournament dalam 1 semester, nah semester ini kita diberi 2 kesempatan tournament, bukan main setelah mendapat kabar seperti itu anak-anak basket terlebih yang sudah kelas 12 langsung bersyukur karena masih diberi kesempatan bertanding.


    Setelah semua persyaratan sudah selesai, maka terdaftarlah sudah Basket SMAN 8 Tangerang dalam event Smanitra Cup. Setelah itu kita mengikuti Technical Meeting dan dipastikan pertandingan pertama, kita akan bertemu dengan SMKN 2 Tangerang dan bermain pada hari pertama, setelah opening.
    waktu opening pu datang, sebagian siswa dispen untuk mengikuti Opening Ceremonial. jam terus berganti, maka akhirnya waktu bertanding pun datang. Muka panik langsung menghampiri gue, haha wajar ini pertandingan pertama. berkat optimisme akhirnya kita menang dengan Score 37-1.
    Pertandingan kedua, kita melawan SMA 84 Jakarta, dan sayang kita belum berhasil buat lolos ke babak selanjutnya, maafkan kami ya Delta, lagi-lagi kami belum bisa memberikan piala untuk kalian. huhu
    Ini Foto yang diambil saat pertandingan melawan SMKN 2 Tangerang;


With Tim SMKN 2
Tim Basket Delta

Maaf kalo kurang jelas, lagi ngejar target hehe :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: