RSS

STEREO

    Hai gue kembali lagi nih, sekarang gue mau nyeritain tentang STEREO. pasti nama itu sudah tidak awam lagi di telinga anda, mungkin anda mengira bahwa stereo adalah perekaman atau penyiaran dengan produksi suara yg lebih realistis dengan menggunakan dua saluran suara, menggunakan dua mikrofon beserta dua pengeras suara yg digunakan bersamaan, ya itu memang benar tapi STEREO yang gue maksud berbeda dengan yang anda maksud. Mau tau STEREO apa itu?

     Jadi gini, Stereo yang gue maksud ialah Second Ten Emirate Organization yang disingkat menjadi STEREO, nah itu adalah nama kelas gue pas kelas X di SMAN 8 Tangerang. Kami memiliki slogan, yaitu "When Number Two, Become The First". Kenapa nomor 2? karena Stereo ialah nama lain dari X.2. Stereo beranggotakan 23 orang, mereka adalah

1. Alham Haffahd             13. Moh. Ilham Irfani
2. Arief Rizky R               14. Natasya Avionika
3. Denisa Eka K              15. Nurma Fauziah
4. Farizan Nadhil             16. R Dinan Rayan
5. Fitri Indania S              17. Riandaya Ibrahim
6. Haryo Fajar B             18. Robby Hasanul A
7. Kah Lingga                 19. Stella nikiko R
8. Lulu Wilda                  20. Tania Almira P
9. Mufida Dewi P           21. Windadia Sabrina
10 .M. Fandi Aditya       22. Yoko San   
11. M. Fadel Asyahid     23. Yulita Kusumaningrum
12. M. Hilmy Hawari   


    Ga berbeda jauh ya dengan teman-teman kelas gue sekarang? ya memang seharusnya kita masih bersama dalam 1 kelas karena kita sudah diprogramkan untuk masuk IPA tetapi kita harus dipisahkan oleh pilihan. Lima orang dari kami menyebrang memilih jurusan IPS. Semoga kita bisa bersatu kembali pada suatu saat nanti dimana kita semua sudah menjadi orang yang berhasil dan gue bangga punya teman seperti kalian :)

That's it. See you in the next post about SMAN 8 Tangerang  

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: