RSS

Dikejar Deadline

    Hai Bloggers, sekarang gue cuma mau berbagi aja nih. Gue dulu kan pernah bilang, kalo gue dapet tugas disuruh buat blog dan isinya harus berkaitan dengan SMAN 8 Tangerang. nah hari kamis minggu ini adalah hari penilaian blog setiap siswa SMAN 8 Tangerang. Jadi kesempatan gue buat blogging cuma sisa 1 hari. Semoga gue bisa memaksimalkan waktu yang ada ya.

    Awalnya gue anggap mudah tugas ini, tapi karena terlalu santai dan terlalu sering menunda tugas yang diberikan, akhirnya keteteran sendiri deh. Serasa dihantui tugas terus-menurus tapi ga bergerak buat menyelesaikannya.  Tapi karena tugas ini gue dapet satu pelajaran yang berharga lagi.

    Bahwa kita harus memaksimalkan waktu yang kita punya, selagi ada waktu untuk mengerjakan hal-hal yang baik maka lakukanlah! karena semakin ditumpuk tugas itu semakin berat. Sesungguhnya Pekerjaan yang kita tunda itu pada akhirnya akan kita kerjakan juga. Sesuai pepatah, berakit-rakit kehulu, berenang - renang ketepian. biarlah kita capek diawal tapi pada akhirnya kita mendapat kebahagiaan yang luar biasa. Mulai sekarang gue mau belajar untuk menunda deh. jangan salah pikir dulu, dalam konteks ini, menunda yang dimaksud adalah menunda penundaan :) Semoga begitu juga ya dengan yang baca postingan ini hehe. Salam super!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: