RSS

Sister School Day 2 Part 2


with Banci Thailand :)
    Melanjutkan posting 'Sister School Day 2 Part 1', Disini gue mau sharing ketika di Pattaya bersama SMAN 8 Tangerang. Yuk dibaca :)

    Perjalanan dari Bangkok ke Pattaya memakan waktu sekitar 2 sampai 3 jam. Untuk mengisi waktu luang selama di perjalanan, ya paling enak ya tidur hehe. Sebelum ke pattaya, kita sempet makan di restoran makanan halal. tapi disana gue bingung, setiap makan di restoran halal disana, pasti menu makanannya hampir sama. Apakah makanan halal disana cuma itu? itu masih misteri haha. waktu kita nyampe restoran, cuaca sedang hujan. Nah setelah makan, kita kembali ke bus. tapi karena jalanan banjir jadi kita nyeker deh menuju ke bus haha ga beda jauh ya sama di Indo.



    Dan somehow kita akhirnya sampai di tempat tujuan, Pattaya city. Baru nyampe disana kita makan lagi, akhirnya menemukan makanan yang lezat juga haha. dan karena perut sudah tak sabar, jadi langsung disanap deh hehe. Setelah perut terisi penuh akhirnya kita langsung ke Cabaret show.

    Nah! disinilah kita bertemu para wanita pria yang cantiknya luar biasa. sulit membedakan antara wanita atau pria haha. Sebelum nonton acaranya, kita ambil beberapa gambar disana, memang narsis. Cabaret disini keren banget, gue duduk bersebalahan dengan rian, nah gue liat rian kayanya dia terpesona banget dengan penampilan para banci disana haha. Tapi memang mengagumkan.

    setelah selesai nonton, kita keluar dari theater. disini lah waktunya foto bareng bersama para laki-laki sexy haha. karena menurut gue sayang kalo tak didokumentasikan, akhirnya gue rela menghilangkan 40 bath hanya karena foto dengan mereka. Gue pilih foto sama laki-laki paling cantik menurut gue haha, mirip artis korea.
    
    Setelah puas bersama para banci, kita pun melajutkan perjalanan menuju Hard Rock Cafe Pattaya. Disana gue cuma foto-foto. dan karena sebrang cafe itu pantai, kita juga foto-foto deh disana hehe.

    Puas berfoto, kita lanjut ke hotel dan Check in. Seperti di Bangkok, gue sekamar bersama Izan dan Rian lagi.Setelah beres-beres, gue ga langsung tidur. jalan jalan dulu di tengah keramaian malam di Pattaya City. Pattaya Citi itu ga beda jauh sama Bali, banyak cafe yang menawarkan sesuatu yang belum pantas gue cicipi haha. Waduh disana mungkin gue banyak dosa, zinah mata sulit untuk dihindari. banyak perempuan-perempuan yang menari erotis. Astaghfirullaah.

    Setelah puas menikmati kota Pattaya di malam hari, gue pun kembali ke hotel untuk tidur karena masih banyak aktivitas yang harus gue lalui disana. Selamat malam :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: