RSS

Campus Visit

    Hai biar postingan nambah lagi, gue kembali nih. tadi kan udah gue jelasin tentang keberangkatan menuju negara yang tak pernah dijajah di Asia Tenggara, Thailand. nah sekarang gue mau sharing tentang pengalaman yang gue alami pada hari pertama.

    Hari pertama di Bangkok, dimulai dengan bangun pagi pukul 05.30. Tidak ada perbedaan waktu antara Thailand dan Indonesia. setelah semua siap, menggunakan baju seragam kebanggaan sekolah, SMAN 8 Tangerang, kita sarapan tapi saat itu makanan belum siap. Sambil menunggu, gue dan rian pergi mencari sedikit makanan untuk mengganjal perut, tetapi banyak makanan yang tidak sewajarnya kita makan alias tidak halal. Pagi itu kota Bangkok sudah siap menyongsong hari, banyak pegawai yang ingin berangkat kerja.

     Waktu makan pun siap, makanan disana sedikit berbeda taste dengan di Indonesia (menurut gue ya) tapi gatau kenapa gue tetap lahap makan makanan di pagi itu haha. Setelah perut terisi, kita pun naik ke bus dan siap tuk pergi ke Thammasat University.

    Tapi sebelum ke Thammasat University kita pergi ke taman  kota di pinggir sungai Chao Praya untuk mengambil beberapa gambar. Setelah puas berfoto ria, kita pun pergi ke Thammasat dengan berjaan kaki, setelah sampai di thammasat kita langsung masuk di sebuah ruangan yang dinginnya luar biasa haha.

    Disana kita dijelasin tentang program-program disana, dan melakukan sesi tanya jawab antara dosen disana. gue sih paling tertarik sama penjelasannya tentang Bussines Schoolnya tapi sayang, gue belum tentu meneruskan pendidikan gue ke jenjang itu. Oiya karena ruangannya keren, kita ambil beberap foto deh disana, sayang bila tak didokumentasikan hehe :D

at Thammasat University

   

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: