RSS

Sister School Day 2 Part 1

Pagi yang cerah di Bangkok menyambut para delegasi SMAN 8 Tangerang di hari kedua kita di Thailand. Karena lelahnya perjalanan hari pertama, di hari kedua ini gue bangun agak telat, sampe salah seorang teman sekamar gue, Izan, kena omel sama tour guide nya, sebenernya izan yang bangun paling pagi di kamar itu. tapi dia yang kena imbas omelan tour guide melalui telepon haha sorry ya zan.

Seperti hari sebelumnya, hari itu kita awali dengan sarapan pagi di hotel dan check out dari hotel karena kita akan menuju Pattaya. Tapi sebelum ke Pattaya gue berkunjung ke beberapa tempat di Bangkok terlebih dahulu. Perjalanan pertama kita diawali menuju ke Temple of Dawn semacam candi gitu. ke candi itu kita harus menyebrang sungai yang cukup lebar. Setelah sampai, kita bernarsis ria disana dan sekalian meluapkan jiwa Shopping haha. Enaknya belanja disana itu kita bisa pake Rupiah dan pedagang disana bisa berbahasa indonesia, walau logatnya agak lucu haha.

Puas dengan berbelanja, kita pun melanjutkan dengan melihat-lihat Temple of Dawn yang sangat megah. setelah waktu di candi itu habis, kita pun kembali naik kapal untuk menyebrang dan kembali ke bus untuk melanjutkan perjalanan. Pemberhentian selanjutnya adalah pusat kerajinan kulit, barang yang dijual disana hampir semuanya terbuat dari kulit. Disana gue cuma beli dompet, karena harga disana yaa cukup lumayan tinggi laah haha.

Setelah dapat dompet baru, kita pun kembali ke bus dan melanjutkan ke tempat tujuan berikutnya, yaitu Pattaya! tternyata perjalanan di Ibu Kota Thailand cuma sebentar tapi walau begitu banyak pengalaman yang kita dapet, dan pastinya berkesan hehe. dan Pattaya... kami datang, yup akhirnya kita liburan juga haha. Post ini sampe sini dulu ya, perjalanan selama di Pattaya gue lanjut di post beikutnya, see youu :)